Iman Bekal Kehidupan Hari Depan

by admin

in Iman

Apa yang kita harapkan hari ini akan mempengaruhi apa yang ingin kita capai di hari depan. Oleh sebab itu, iman merupakan bagian penting dari diri setiap orang Kristen sebagai dasar untuk melakukan segala sesuatu. Bila kita mau merenungkan sejenak perjalanan hidup kita di hari ini, maka sebagian besar yang telah kita capai pada hari ini adalah harapan yang kemungkinan besar pernah dibayangkan sebelumnya!

renungan_harian_kristen_masa_depanInilah Kekuatan Iman! Bila kita ingin menjadi lebih berhasil atau sukses dalam hal materi, tidak berkekurangan dalam kehidupan sehari maka kita harus mampu/berani untuk “membayangkannya dengan iman”. Dengan kondisi “bersemangat dalam iman” maka secara tidak sadar segala apa yang kita pikirkan dan kerjakan perlahan-lahan akan mengarahkan hidup kita ke “jalur kebahagiaan” oleh sebab kita telah “terprogram” untuk melakukannya dengan iman yang kita miliki.

Jika Anda ingin hal-hal positif terjadi dalam hidup Anda maka Anda harus berpikir positif dan membayangkan diri Anda “berada” di sana dan Anda harus yakin (oleh iman) bahwa Anda bisa mendapatkan apa pun dalam kehidupan kelak. Umumnya, rahasia orang-orang sukses adalah menjaga agar tindakan mereka selalu fokus kepada tujuan hidupnya kelak dan berimajinasi untuk menjadi seperti apa yang mereka inginkan. Dengan iman yang teguh, memampukan mereka meraih cita-cita yang telah pernah mereka bayangkan sebelumnya.

Anda harus memiliki iman yang positif karena jika Anda memiliki iman positif maka Anda akan mencapai hasil yang positif

Bila Anda ingin menjadi seorang yang sukses dalam hidup maka mulailah berpikir dan membayangkan tujuan akhir dari hidup Anda. Berpikir positif, berusaha sekuat tenaga, tidak melihat kekurangan yang dihadapi sekarang, terus menggali dan mengasah kemampuan diri secara terus menerus serta melihat jauh ke depan tentang kesuksesan dan kebahagiaan yang mungkin bisa dicapai adalah hal-hal penting yang harus dimiliki dan dilakukan! Menjadi seorang Kristen yang kaya secara materi bukanlah dosa, sebab dengan kekayaan tersebut kita dapat membangun kerajaan Allah di dunia ini dengan cara berbagi kepada sesama.

Previous post:

Next post: