Renungan Tentang Kasih Kristen Yang Memberi Keberanian

by admin

in Kasih

Renungan tentang Kasih Kristen yang memberi keberanian. Kita sebagai seorang Kristiani sering mendengar bahwa “Kasih itu Sabar”. Namun belum banyak orang Kristen mengetahui bahwa Kasih mengandung banyak hal. Kasih tak terbatas pada kelemahlembutan saat bicara, tak mudah emosi, namun Kasih pada hakekatnya juga mengandung arti tahan menderita dan tak mudah berputus asa dalam menghadapi tekanan hidup. Mengandalkan Tuhan saat mengalami masalah kehidupan dengan tetap berusaha semaksimal mungkin adalah salah satu wujud Kasih yang nyata dalam kehidupan kita. Berani mengambil keputusan meskipun dengan perjuangan super berat, tetap mencoba walau sering gagal datang mendera adalah keberanian yang timbul dari kesempurnaan Kasih.

renungan tentang kasih kristen

Renungan Tentang Kasih Kristen Yang Memberi Keberanian Menghadapi Kehidupan

Memang tak mudah mewujudkan Kasih dalam kehidupan nyata sehari-hari. Masalah dan penderitaan hidup seringkali menjadi penyebab kegagalan tersebut walau kita telah lama mengikut Tuhan Yesus. Namun percayakah kita bahwa ada PERBEDAAN besar antara orang yang hidup dalam Tuhan dan diluar Tuhan. Ada PENGHARAPAN NYATA bagi mereka yang senantiasa bergaul akrab dengan Tuhan. Pengaharapan itu mempercayai bahwa segala sesuatu yang terjadi pasti mendatangkan kebaikan karena ada kepercayaan bahwa Tuhan turut bekerja dalam segala hal termasuk pada saat masa sulit. Inilah arti renungan tentang Kasih Kristen yang memberi keberanian.

Menghayati renungan tentang Kasih Kristen dengan sepenuh hati maka pastilah kita akan memiliki kekuatan dan ketahanan dalam menghadapi penderitaan, tak mudah menyerah karena kita meyakini bahwa segala sesuatu yang ada di bawah kolong langit ini ada waktunya. Ada waktu Tuhan untuk memulihkan kehidupan kita menjadi lebih baik di masa depan. [Renungan tentang Kasih Kristen yang memberi keberanian].

Artikel Renungan Harian Kristen tersebut dapat dicari dengan kalimat:

Previous post:

Next post: