Misi Hidup Orang Kristen

by admin

in Renungan Tentang Hidup

Mungkin sebagian besar dari kita belum menyadari sepenuhnya apa sebenanya misi hidup orang Kristen. Sebagai seorang yang telah menerima pengampunan dosa maka sepantasnya kita harus mengetahui tujuan hidup kita selama di dunia ini. Tidak mementingkan diri sendiri atau dengan kalimat lain “melupakan” arti pelayanan dalam kehidupan sehari-hari. Melayani Tuhan bisa dilakukan dengan banyak cara dan tidak harus menunggu menjadi pelayan dalam sebuah layanan gereja namun dapat dilakukan dalam setiap aspek kehidupan kita.

misi hidup orang kristenMisi hidup orang Kristen tidak hanya dapat dilakukan dalam pelayanan resmi sebagai majelis di gereja, panitia perayaan hari besar gereja, atau jabatan pelayanan lainnya dalam struktur organisasi bergereja namun apapun status kita dalam kehidupan sehari-hari sebenarnya haruslah mencerminkan sikap dan perbuatan sebagai seorang anak Allah yang telah menerima hidup baru. Jadi apapun pekerjaan, kesibukan, status sosial kita maka hendaknya kita menjalankannya dengan semangat pelayanan kepada Allah dan sesama manusia.

Keberadaan orang Kristen di dunia adalah untuk melayani dan mengerjakan misi Tuhan

Kita diselamatkan bukan untuk keuntungan diri sendiri atau kepentingan pribadi namun untuk menjalankan sebuah misi. Misi hidup orang Kristen adalah menjalankan Amanat Agung yaitu memberitakan jalan Tuhan yang berisi keselamatan kekal untuk seluruh isi dunia sehingga nama Tuhan dipermuliakan dan kerajaanNya ditegakkan di muka bumi ini.

Artikel Renungan Harian Kristen tersebut dapat dicari dengan kalimat:

Previous post:

Next post: